Contoh Resume Lamaran kerja lengkap Terbaru dan Terbaik 2021.

Contoh Curriculum Vitae terbaru - Contoh CV Resume Menarik

Contoh Curriculum Vitae CV yang manarik terbaik terbaru. Contoh CV (Curriculum vitae) ini membantu membuat contoh resume CV untuk surat lamaran kerja. Terbukti sebagai yang terbaik dan telah kami buat untuk semua pencari kerja (job seekers) sebagai referensi ketika membuat resume CV daftar riwayat hidup atau curriculum vitae.

Mencari kerja adalah satu tujuan selanjutnya setelah anda lulus menimba ilmu di sekolah. Semua berkas penting mestinya telah disiapkan. Foto kopi Ijazah, transkip nilaii dan juga file penting lainnya seperti foto kopi KTP (Kartu tanda penduduk). Apabila semua hal tersebut belum terlengkapi maka berikut ini adalah pilihan tepat untuk belajar membuar resume berdasarkan Contoh Curriculum Vitae ini. WAJIB BACA: Cara Menulis Surat Lamaran Kerja Yang Benar.

Contoh Curriculum Vitae CV Menarik

Berdasarkan contoh curriculum vitae ini, untuk membuat Curriculum vitae bisa anda pelajari di cara membuat resume curriculum vitae lamaran kerja menggunakan microsoft word yang sudah kami buat. Di dalam Curriculum Vitae / CV terdapat cakupan tersendiri dalam struktur pembuatannya. Nah berikut ini ulasan yang mesti dituliskan dalam Curriculum vitae resume CV lamaran kerja kalian tersebut:

contoh cv - contoh curriculum vitae 2015-2016
contoh cv - contoh curriculum vitae terbai
A. JUDUL: Untuk judul contoh CV harus anda tulis pada bagian paling atas, sebagai contohnya bisa dengan tulisan 'DAFTAR RIWAYAT HIDUP' atau 'Curriculum Vitae' Atau juga 'Resume'. Ini sebagai tanda utama tentang apa surat yang anda tulis itu.

B. DATA PRIBADI: Pada bagian curriculum vitae ini menyajikan data lengkap pribadi yang meliputi:
  • nama lengkap,
  • jenis kelamin,
  • tempat tanggal lahir,
  • tempat tinggal,
  • agama yang dianut,
  • status,
  • nomor telepon,
  • tinggi serta berat badan,
  • dan lain-lainnya .

C. DATA PENDIDIKAN: Tulis riwayat pendidikan anda dimulai sejak sekolah dasar hingga akhir yang telah ditempuh pada bagian CV ini.

D. PENGALAMAN KERJA: bagian contoh Curriculum vitae Ini menjelaskan pengalaman apa saja yang telah di capai di berbagai pekerjaan anda. Jika ada lima pengalaman, tuliskan saja semuanya, singkat,jelas,padat.

E. KEMAMPUAN: Pada contoh cv ini menjelaskan kemampuan tambahan yang anda miliki saat ini misalnya memperbaiki komputer, teknik informasi dan komunikasi lainnya, atau kemampuan berbahasa inggris baik, dan lain sebagainya.

F. KURSUS & PELATIHAN: Mungkin sedikit orang yang menjalaninya tapi jika ada tulis juga pelatihan apa saja yang sudah dijalani.

G. PENUTUP: isi dengan tanda tangan serta ucapan akhir yang sopan untuk menutup curriculum vitae anda.


Contoh CV Yang Menarik

Contoh cv curricuum vitae tadi meliputi nilai - nilai penting yg harus terdapat di dalam surat lamaran kerja curriculum vitae atau Resume CV kalian. Lalu surat ini biasanya mesti dilengkapi dengan dokumen pendukung lainnya. Agar penjelasan di atas semakin jelas, maka berikut ini kami berikan Contoh Curriculum Vitae (cv) terbaik dan terbaru edisi 2015-2016:

CURRICULUM VITAE

DATA PRIBADI:
  1. Nama lengkap              : Suherman Wijaya
  2. Jemis Kelamin: Laki-laki
  3. Tempat, Tanggal Lahir : Surabaya, 22 Desember 1984
  4. Tempat Tinggal: Jl. Buana Sakti, No 3, Surabaya
  5. Agama: Islam
  6. Tinggi / Berat Badan : 173cm / 69kg
  7. Status: Menikah
  8. Telepon   : 081122471463
  9. E-mail : wijayasuhermn3823@gmail.com
RIWAYAT PENDIDIKAN:
  1. Lulus SD Negeri 45 Anggar Cahya - Surabaya (1996)
  2. Lulus SMP N 2 SuraMadu - Surabaya (1999)
  3. Lulus SMU N 8 Surabaya - Jawa Timur (2002)
KEMAMPUAN:
  1. Microsoft Office( MS. WORD, MS. EXCEL)
  2. Mampu Berbahasa Inggris
PENGALAMAN KERJA:
  1. Supervisor di PT. Bukti Sejahtera - Magelang(2005-2009).
  2. Supervisor di PT. Angkasa Sejati - Surabaya (2010-2014)
Demikian Surat Daftar Riwayat Hidup ini saya buat sebenar-benarnya dan dapat saya pertanggungjawabkan semua kebenarannya. Terima Kasih

Surabaya, 11 Januari 2016.
Hormat Saya,

..Suherman Wijaya..

Contoh CV terbaik

Itulah tadi contoh curriculum vitae CV Lamaran Kerja beserta cara membuatnya dari kami. Contoh CV atau Curriculum vitae ini bisa digunakan untuk melamar suatu pekerjaan dengan mengisi / membuat sendiri sesuai dengan contohnya yang telah kami berikan di atas. Andai anda melamar kerja secara online, maka langkah yang harus dilakukan adalah merubah bentuk file dokumen tersebut menjadi file yang berekstensi PDF. Untuk itu baca juga Cara mengirim surat lamaran kerja lewat Email. Terima kasih, dan simak juga artikel contoh resume cv pilihan lainnya, seperti:
Kami selalu siap membantu! Semoga manfaat dan Good luck ya!
Ads 300 x 250

Berlangganan: Masukkan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari Contoh Resume langsung di pesan kotak masuk.

feedburner