Contoh Resume Lamaran kerja lengkap Terbaru dan Terbaik 2021.

Cara Buat Resume Guna Microsoft Word - Curriculum Vitae di Ms Word

Cara buat resume / curriculum vitae guna microsoft word yang benar Ini cara membuat Curriculum vitae resume di microsoft word, menggunakan Ms Word apa saja (2007, 2010, 2013, 2016).

Pada artikel bahasan sebelumnya telah kami buat Contoh Resume English Terbaik 2015-2016. Bagi yang sedang membuat lamaran kerja pasti sangat membutuhkan panduan cara membuat resume ini. 

Sebelum praktek cara membuat resume, pada komputer / laptop Anda harus sudah terpasang microsoft word versi apa saja. Namun dalam cara membuat resume kali ini saya menggunakan microsoft word 2013. Mari ikuti caranya berdasarkan contoh gambar di bawah ini. Bagi anda yang belum tahu apa itu resume, buka tautan Pengertian Resume ini.

Cara Buat Resume Guna Microsoft Word


Langkah pertama cara buat resume lamaran kerja yang harus anda lakukan adalah menggunakan aplikasi Microsoft Word 2013 tersebut. Tunggu hingga aplikasi terbuka penuh. Kemudian Anda akan disuguhi berbagai template dari microsoft seperti gambar di bawah ini yaitu antara lain template surat lamaran kerja untuk resume kronologi, dokumen kosong, Desain ion, desain faset, postingan blog, undangan pernikahan, selebaran acara, desain bisnis, selebaran bisnis, kelender penugasan, resume, dan masih banyak lagi. Untuk lebih mudah simak gambar cara membuat resume di bawah:

Cara membuat resume terbaik 2015-2016
#1 Cara Membuat Resume

Dari beberapa pilihan template tersebut dapat anda gunakan template yang beri nama "Resume". Silahkan pilih "resume" tersebut, untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini.

Cara membuat resume terbaik 2015-2016
#2 Cara Membuat Resume pada Microsoft Word

Kemudian setelah itu tunggu sebentar unggahan lembar kerjanya selesai dan akan terbuka segera. Sekarang perhatikan tampilan template Ms. Word resume berikut ini.

Cara membuat resume terbaik terbaru 2016
#3 Cara Membuat Resume

Pada tampilan cara membuat resume guna microsoft word ini , hal utama yang mesti Anda lakukan adalah mengganti teks yang tertera pada resume lembar kerja tersebut dengan info dan data pribadi Anda. Cara mengganti atau edit nya sangat mudah yaitu dengan mengklik teks yang ingin di ubah. Anda pun dapat menambahkan opsi-opsi lainnya. Sangat mudah bukan cara membuat resume yang baik dan benar ini? 

Cara Membuat Curriculum Vitae(CV) di Microsoft Word


Itulah penjelasan cara membuat resume (CV) curriculum vitae di Microsoft Word yang terbaik dan benar sesuai dengan standar menggunakan microsoft word. Mungkin anda juga memerlukan contoh resume lamaran kerja versi bahasa inggris. Lihat juga Contoh resume bahasa inggris Multi fungsi yang mana bisa untuk anda yang sedang mengajukan lamaran kerja sebagai sekretaris, Asisten Penulis, Asisten manajer, Costumer service, dan lain-lainnya. BACA juga Cara Menulis Surat Lamaran Kerja.

Demikian serangkaian cara membuat Curriculum vitae / resume di Ms Word membuat surat lamaran kerja menggunakan microsoft word terbaru yang dapat kami sampaikan. Jika ada kesulitan dan kendala ketika membuatnya, berkomentarlah di bawah ini dan dengan senang hati akan kami bantu untuk menyelesaikan masalahnya. Semoga cara membuat CV curriculum vitae di microsoft word ini bermanfaat dan Good luck!
Ads 300 x 250

Berlangganan: Masukkan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari Contoh Resume langsung di pesan kotak masuk.

feedburner