Contoh Resume Lamaran kerja lengkap Terbaru dan Terbaik 2021.

Contoh CV Mahasiswa Magang Terbaru - Curriculum Vitae Magang Terbaru

Contoh CV Mahasiswa Magang Terbaru dan terbaik - Inilah contoh resume cv / curriculum vitae Mahasiswa magang terkini yang dapat Anda manfaatkan dalam pembuatan surat lamaran kerja magang bagi Anda yang masih kuliah.

Magang, suatu kewajiban bagi setiap mahasiswa yang tengah menjalani proses kuliah tingkat akhir yaitu dengan dengan ditugaskan untuk magang di suatu perusahaan atau instansi tertentu sebelum dirinya memperoleh gelar sarjana dari hasil sekolah tingkat lanjut / kuliah. Umumnya, permagangan ini di lakukan sebagai bentuk pelatihan kerja bagi calon sarjana agar menjadi seorang yang lebih siap, lebih matang seusai menamatkan proses belajar di Universitas. Magang ini biasanya diawasi oleh seorang yang instruktur atau pembimbing yang berpengalaman kepada mahasiswa magang yang dipekerjakan di perusahaan terkait baik itu berupa perusahaan jasa atau pun barang.
 

Contoh CV Mahasiswa Magang


Contoh CV Mahasiswa Magang, Bagaimana contoh curriculum untuk mahasiswa yang akan magang, cara membuat resume magang , contoh resume cv magang mahasiswa

Dikenal sebagai bagian dari pelatihan kerja, magang pada umumnya diikuti oleh siswa (PKL) SMK kelas tiga dan Mahasiswa tingkat akhir. Nah anda juga harus tahu apa beda antara Pelatihan kerja dengan Magang. Dari penjelasan di atas, anda sudah mengerti apa itu magang, lantas apa itu pelatihan kerja? Nah, pelatihan kerja yang di maksud adalah suatu pelatihan yang mengharuskan seorang pekerja menandatangani kontrak tertentu sebagai usaha peningkatan kualitas, produktifitas dan kompetensi kerja dari si karyawan tersebut.

Mari kita perhatikan baik baik contoh cv mahasiswa magang terbaik ini yang mudah sekali untuk dibuat. Admin ContohResume.ml biasanya membuatkan CV untuk banyak orang dengan cara membuat resume curriculum vitae menggunakan Microsoft Word. Yang mana panduan tersebut cukup sederhana dan mudah diikuti seperti daftar riwayat hidup atau cv mahasiswa magang berikut ini.

Daftar Riwayat Hidup

Data Pribadi :

Nama Lengkap           : Muslim Akmal Prada
Alamat                      : Jalan. Muara Kasih No. 103 Rt. 3 Rw. 2 Bengkulu Selatan
Jenis Kelamin            : Laki-laki
Tempat, Tanggal Lahir : Bengkulu, 21 Maret 1992
Tinggi / Berat Badan  : 172 cm / 65 kg
Agama                      : Islam
Status                      : Belum Menikah
Warga Negara           : Indonesia
No. Tlp / HandPhone  : 08235326455x
Email                        : muslimakmal32@rocketmail.com

PENDIDIKAN :

Formal :

  • 2013-2014 SMK Negeri 5 Bengkulu Jurusan Komputer
  • 2010-2013 SMP Negeri 3 Bengkulu
  • 2004-2010 SD Negeri 1 Bengkulu

Non Formal :

  • 2014 Kursus Komputer
  • 2013 Private Class Bahasa Inggris

KEORGANISASIAN :

2013 : Wakil Ketua OSIS SMK N 5 Bengkulu,
Kegiatan : Panitia Seminar & Launching CD Interaktif Quantum Earning SMK N 5 Bengkulu

KOMPETENSI :

  • Kemampuan dalam bidang Komputer ( MS Power Point, MS Excel, MS Word, MS Outlook, MS Access).
  • Mampu Berbahasa Bahasa Inggris dengan baik.
  • Kemampuan ber-Internet.

HOBI DAN MINAT:

  • Menyanyi, dan Desain Grafis

Demikian Curriculum Vitae ini saya buat sesuai fakta dan sebenar-benarnya.

Hormat Saya,

Muslim Akmal Prada...


Baik, itulah contoh CV Mahasiswa magang yang baik dan benar dan bisa dijadikan referensi terbaik. Contoh curriculum vitae mahasiswa magang di atas hampir sama dengan Contoh daftar riwayat hidup terbaru yang pernah kami buat sebelumnya.

Jika Anda memiliki kendala membuat cv mahasiswa magang bisa menghubungi Admin via contact di menu atas atau bisa dengan mengirim komentar pada artikel ini, Terima kasih.

Jangan lupa baca artikel resume:
Ads 300 x 250

Berlangganan: Masukkan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari Contoh Resume langsung di pesan kotak masuk.

feedburner