Contoh Resume Lamaran kerja lengkap Terbaru dan Terbaik 2021.

Cara Mengirim Resume Lewat Email - Mengirim Surat Lamaran Kerja

Cara Mengirim Resume Lewat Email Gmail yahoo mail mudah terbaru 2015. Simak Cara Contoh Mengirim Resume Curriculum Vitae lamaran kerja via Email gmail atau Ymail(Yahoo mail). Kami akan membantu mempermudah kesulitan anda dengan panduan tutorial mengirim resume cv curriculum vitae yang singkat dan tentunya mudah di ikuti yaitu cara kirim surat lamaran kerja via e-mail.

Cara Mengirim Resume Lewat Email

Berikut inilah Cara Mengirim Resume Lewat Email yang Pertama#:
  1. Siapkan akun gmail yang sudah di daftarkan. Jika belum punya akun, bisa langsung mendaftar di sini https://mail.Google.com
  2. Selanjutnya, ikuti perintah yang diberikan hingga anda selesai mendaftar, lalu ikuti langkah kedua.

Langkah contohnya Cara Mengirim Curriculum vitae (CV) Resume Lewat Email Kedua# yaitu:
  1. Masuk ke gmail yang sudah dibuat, perhatikan gambar di bawah ini:
Cara mengirim surat lamaran kerja via Email
Cara mengirim surat Lamaran kerja Lewat Email
Jika anda sudah masuk ke halaman dashboard gmail, maka akan nampak gambar seperti di atas. sekarang klik tombol yang ada tulisan "TULIS". Maka selanjutnya pasti muncul jendela form pengisian untuk mengirim surat lamaran kerja email lamaran anda nantinya, seperti gambar berikut ini:
Cara mengirim surat lamaran kerja lewat Email
Langkah Mudah cara mengirim surat Lamaran kerja via Email

Cara Mengirim Resume Lewat Email Ketiga# :
  1. perhatikan gambar di atas, Untuk kotak "Kepada" adalah berguna sebagai tempat mengisi Alamat Email yang akan anda kirimi Email, Misalnya, CS@Namaperusahaan.com yang dituju. 
  2. Kemudian Isi kotak "Subjek" dengan maksud email tersebut, misalnya bisa di isi "Lamaran Pekerjaan" atau subjek tertentu anda.
  3. Lalu sesudah itu lihat tombol yang saya lingkari berwarna hitam. Ya itu gunanya untuk memasukkan lampiran file lamaran kerja kalian. langsung saja klik, lalu cari dan pilih semua file persyaratan lamaran yang akan dikirim ke perusahaan penerima pekerja tersebut. tunggu hingga proses mengunggah file selesai.

Cara dan contoh Mengirim Resume Curriclum vitae Lewat Email Keempat# atau terakhir yaitu:
Jika semuanya ini sudah di cek dan benar, sekarang anda tinggal pencet klik "Kirim". maka lamaran kerja anda akan terkirim kepada yang dituju. Selamat anda sudah berhasil dengan 4 langkah mudah cara mengirim resume via Email Gmail.

Cara Mengirim Resume Curriculum vitae via Email yahoo bisa langsung mengunjungi https://mail.yahoo.com/. Cara mengirim lamaran kerja via email yahoo ini hampir sama dengan cara mengirim surat lamaran kerja lewatvia email gmail.

Sangat mudah mengirim resume via email ini, bukan? Bact juga Cara membuat resume menggunakan microsoft word.

Sekian dahulu Cara Mengirim Resume Lewat Email beserta contoh gambarnya, jika ada mengirimnya boleh bertanya di kontak kami, dan akan kami bantu dengan senang hati. Jangan ketinggalan ifo contoh resume lainnya:
Terima kasih dan semoga dengan contoh dan cara ini resume anda berhasil dikirim dengan berkas lamaran kerja resume lainnya.
Ads 300 x 250

Berlangganan: Masukkan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari Contoh Resume langsung di pesan kotak masuk.

feedburner