Contoh Resume Lamaran kerja lengkap Terbaru dan Terbaik 2021.

Contoh Resume Diploma - Surat Lamaran Kerja Diploma (D3)

Contoh resume diploma atau Curriculum vitae Diploma D3 yang terbaru 2016. Simak contohnya resume D3 diploma ini untuk keperluan buat resume lamaran kerja terbaik.

Selepas menunjang pendidikan di dunia perkuliahan sudah tentu kita akan mencari lapangan pekerjaan sesuai denan kemampuan keterampilan yang sudah dimiliki. Namun di setiap melamar kerja anda pasti di mintai resume atau curriculum vitae yang mana itu merupakan syarat wajib diterima bekerja di perusahaan atau instansi tersebut.

Contoh Resume Diploma

Contoh resume diploma kali ini adalah tentang contoh resume D3 terbaik terbaru untuk anda jadikan contoh ketika cara membuat resume surat lamaran kerja.

Sebelum melangkah lebih lanjut harus anda perhatikan juga pola penulisan bahasanya. Bahasa yang digunakan haruslah sesuai dengan bahasa baku negara, bisa dengan bahasa Melayu / malaysia untuk anda yang ada di Malaysia. Bisa dengan bahasa Indonesia atau contoh resume bahasa Inggris(English). Semua di sesuaikan dengan permintaan instansi perusahaan terkait.

Langsung saja kita lihat contoh resume D3 diploma terbaik terbaru dari kami berikut ini.

Jakarta, 1 Januari 2016

Yth. HRD CV Usaha Hebat
Kantor Jakarta Pusat
Jl. Batin Andalan, Jakarta

Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya iklan Lowongan yang dimuat oleh CV Usaha Hebat Jakarta Pusat, maka saya mengajukan permintaan/permohonan kerja di CV Usaha Hebat, Jakarta pusat sebagai Sekretaris.

Nama saya adalah Widya Astari, berusia 25 tahun dan belum menikah, lulusan D3 STAIT, Jurusan Management Informatika Tahun 2015.
Sebagai bahan pertimbangan, dengan ini turut saya lampirkan:

  •     Daftar Riwayat Hidup
  •     Foto Copy Ijazah Terakhir beserta transkrip nilai
  •     Foto Copy KTP
  •     Pas Foto ukuran 4 x 6 cm, 2 lembar

Demikianlah permohonan ini saya sampaikan. Besar harapan saya untuk dapat menjadi seorang sekretaris di CV Usaha Hebat.
Atas perhatiannya, saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,
Widya Astari

Sekian contoh resume diploma D3 terbaik 2016 untuk anda coba buat guna melamar pekerjaan. Dari contoh di atas dapat anda sesuaikan dengan bahasa yang lebih baik lagi dan bisa anda sesuaikan dengan lowongan kerja yang ditawarkan kepada kalian. Terima Kasih dan Good Luck!
Ads 300 x 250

Berlangganan: Masukkan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari Contoh Resume langsung di pesan kotak masuk.

feedburner