Contoh Resume Lamaran kerja lengkap Terbaru dan Terbaik 2021.

Kumpulan Pantun Lucu Terbaru

Kumpulan Pantun Lucu dan Jenaka Terbaik. Baca juga Koleksi Pantun Lucu Jenaka terbaru kami. Pantun ini sebagai hiburan anda dikala lagi sedih atau apalah. Pantun Lucu ini untuk kita semua yang Kegiatan sehari-harinya sudah sangat menguras tenaga. Jika anda penat ada baiknya anda mencari sesuatu yang lucu dan bisa menyegarkan pikiran. Seperti yang akan kami
bagikan kali ini ialah pantun lucu yang akan menghibur rasa penat anda tersebut.

Kumpulan Pantun Lucu

Kumpulan Pantun lucu nan jenaka terbaik berikut ini belum anda dengarkan sebelumnya. Membahas tentang pantun lucu, semua orang telah mengenalnya mulai dari anak-anak hingga kakek-nenek, memang lucunya pantun jenaka sangatlah dikenal di negara kita ini. Sebagai karya sastra nan mempesona sudah sewajarnya bagi kita generasi muda untuk senantiasa menjaga kelestarian karya seni pantun lucu ini.

Begitu banyak cara bagaimana menghilangkan rasa gundah, salah satunya adalah dengan menyimak kumpulan pantun lucu yang super jenaka serta unik sehingga mampu menyejukkan pikiran kita dan menghadirkan suasana yang lebih damai. Karena dengan hiburan yang lucu mampu membuat anda tertawa lepas sehingga secara tak langsung segala penat di dada akan berkurang atau bahkan akan berganti menjadi keceriaan jika dibanding sebelum anda menyimak kumpulan lucu pantun di bawah ini.

Koleksi Pantun Lucu Jenaka

Di samping dengan menyimak pantun lucu jenaka, setiap individu masing-masing pastinya memiliki cara tersendiri untuk menciptakan suasana bahagia. Apalagi untuk menghibur diri dengan pantun lucu tidak hanya dapat kita cari di buku, tapi sekarang dunia sudah semakin modern, pantun dan hiburan lainnya bisa secara mudah kita baca dan lagi pula masyarakat masa kini juga sudah banyak beralih ke media online daripada media buku sebagai sumber informasi utama.

Pantun lucu memiliki ciri khas tersendiri yang tidak dapat diubah yaitu bersajak A-B-A-B. Mengapa tidak boleh diubah? Ya karena di sanalah letak sisi unik sebuah pantun (pantun lucu, pantun romantis, pantun cinta, pantun jenaka) sejak diciptakan pertama kali dan dengan itu pula pantun terasa begitu unik didengarkan. Dengan seribu satu macam karya sastra baik itu sastra modern maupun tradisional baik itu sebagai hiburan, pengetahuan unik nan indah dengan ini kami mengajak semuanya untuk selalu menjaga serta merawat warisan para pendahulu ini agar tidak hilang punah karena kelakuan kita yang mulai mengabaikan, melupakan maha karya bangsa ini. Bukankah sakit yang kita rasakan di saat kita kehilangan barang milik kita?

Mari langsung saja kita simak Kumpulan Pantun Lucu dan Jenaka Terbaik  yang pasti akan mengubah mood anda menjadi lebih oke.

Kumpulan Pantun Lucu Terbaik  terbaru 2016
Kumpulan Pantun Lucu Terbaik

Kumpulan Pantun Lucu

Pergi tamasya ke balik papan
nggak lupa beli tas..
aku mah rela kecelakaan
kalo punya cewek sebelas..

Cewek cantik yang pakai sorban
makan bakso makan bolu..
eh lu yang sok tampan
kasihaan dech luu..

Di pingggiran tiang listrik
Di warung banyak makanan..
emang sih kamu cantik
tapi sayang mata duitan..

Badai di sana
kemarau di hongkong..
dilarang ketawa
karena gigi lu ompong..

Di sono gerimis di sini mendung..
bikin wajah jadi manyun
alangkah manis si cewe berkerudung
eh taunya dia berjakun..

Pelihara itik
di kandang burung..
si eneng cantik
kayak kucing pemurung..

kalau ada sumur di ladang
boleh saya numpang nyuci..
kalau anta di warung padang
boleh kiranya ditraktir agi..

Buah semanggka
Buahnya Duren..
Nggak banget disangka
gue yang paling keren...

Ada itu si aki-aki
lagi makan kue semprong..
kita kiranya dia lelaki
eh taunya bencooong..

ada kayu dibakar emak
I Love You mendadak

Hari minggu udah siang
sudah itu lanjut ke petang..
Lama di tunggu nggak juga datang
Pas datang malah menagih utang..

Kumpulan Pantun Lucu

Kumpulan pantun lucu di bawah ini terdapat beberapa jenis pantun lainnya, yaitu pantun cinta, pantun nasehat, ada pula pantun agama, dan lain masih banyak lagi. Seperti yang sudah banyak anda dengar, pantun lucu & jenaka bisa anda buat tidak hanya berbahasa formal, namun bisa juga kita buat dengan bahasa gaul sehari-hari, ini kami sebut modifikasi pantun. Menurut kami, pantun lucu dan jenaka yang dikemas dengan bahasa unik maka akan menciptakan sesuatu yang unik dan juga mampu mengundang gelak tawa kelucuan yang berbeda dari biasanya.

Coba pikirkan, andai saja pantun lucu yang kita ucapkan berbahasa formal / baku sepertinya sedikit kaku bukan? Dan tentunya kadar lucu yang dirasakan pun tidak selucu pantun lucu jenaka yang kita sampaikan dengan gaya gaul kita sendiri. Baiklah, Sekarang marilah simak Kumpulan Pantun Lucu dan Jenaka Terbaik berikut ini.

Simak : Kumpulan Pantun Lucu Cinta

Ke paris buat beli kopiah
Kopiah indah menarik hati..
beribu wanita yg singgah
Cuma adinda yang masuk di hati..

Sewaktu buka akun facebook
Mestinya pakaii kata sandi..
Kamunya bau beruk
ya karena kamu jarang mandi..

Burung indah namanya gelatik
ada ulat dalam kepompong..
Si Eneng memang cantik
kalau tertawa giginya ompong..

Seribu satu penjual empek-empek
Cuma 1 penjual cireng..
Seribu satu cowok jelek
Nah, cuma aku yang paliiiiiing ganteng..

Cari koran naik ojek
potong rambut sampai pendek..
eh kamu jangan saling ejek
padahal lu semua itu jelek..

Si Ente emang sarap
suka makan nsi basi..
dari jauhan lu emang cakep
pas di deketin taunya banci..

Baca Juga : Kumpulan Pantun Lucu

Sampai di sini apakah anda terhibur dari kumpulan pantun lucu jenaka di atas? Nah bagi yang belum cukup terhibur dengan pantun lucu ini, Ingsya Allah tentu akan kami kumpulkan lebih banyak lagi pantun lucu yang paling menghibur hanya untuk semuanya. Semoga hari anda yang diselimuti gundah gulana berganti lebih indah penuh dengan canda tawa ketika kita membaca kumpulan pantun lucu di atas.
Ads 300 x 250

Berlangganan: Masukkan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari Contoh Resume langsung di pesan kotak masuk.

feedburner